CARI DOLLAR LEWAT YOUGOV SURVEY

Posted by

Assalamu'alaikum wr.wb

Oke kita bahas survey selanjutnya, buat kalian yang belum membaca artikel saya yang pertama, kalian bisa membacanya disini. Kembali ke topik, sesuai dengan judulnya, kita bakal meraup dollar dari :
4. YOUGOV SURVEY
Langsung aja ya ini bukti pembayarannya  :

Yang menarik dari yougov adalah website ini membayar sangat besar sekali. 5000 poin untuk SG$25 (Singapore Dollar). Jika di konversi ke USD ( US Dollar ) sekitar $18.4 ( convert per tgl 17 Maret'16)
Bagaimana ? Apakah kalian berminat ? Jika kalian berminat untuk daftar di yougov, kalian bisa klik disini GRATIS, TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Undangan survey biasanya dikirim ke email yang kalian daftarkan. Website ini bisa menghasilkan $18.4 setiap bulan..
Bagi kalian yang belum mempunyai akun paypal bisa daftar disini

Sebenarnya masih banyak survey yang saya ikuti, jika kalian masih berminat ikut survey yang lain, kalian bisa isi alamat email kalian di kolom komentar. Dan jika menurut kalian emailnya tidak mau disebar, silahkan inbox email kalian ke facebook pribadi saya bisa klik disini, dan saya akan mengirimkan undangan bergabung lewat email. Tenang ngga akan spam apalagi yang aneh aneh..

Sekian dulu ya share nya, nanti kalau ada waktu luang saya share lagi.
Salam sukses mendulang dollar di internet ya teman teman.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.52