CARI DOLLAR LEWAT YSENSE ( DULUNYA CLIXSENSE )

Posted by

Assalamu'alaikum wr.wb

Banyak cara untuk dapat dollar dari internet, dari mulai yang recehan sampai puluhan ribu dollar, dari mulai PTC, Affiliate Marketer, Online shop, Youtubers dll. Nah kali ini saya akan membahas bagaimana caranya dapat dollar melalui survey.
Survey yang dimaksud adalah banyak perusahaan dalam atau luar negeri yang membutuhkan opini masyarakat, contohnya perusahaan minuman non alkohol ingin tahu apakah minuman yang mereka buat itu sering kita konsumsi, harganya terjangkau atau tidak, dll. Perusahaan tersebut membayar kita karena sudah menjawab berbagai macam pertanyaan yang sudah mereka sediakan, dan biasanya perusahaan tersebut bekerja sama dengan pihak kedua untuk mendapatkan opini kita. Sudah banyak pihak ketiga yang memang terbukti membayar bukan penipuan dan mereka sudah diakui kredibilitasnya. Apa saja pihak ketiganya ?

1. YSENSE.COM
Pendapatan terbesar saya dari sini, website ini sangat kumplit mulai dari mengisi survey, download aplikasi yang dibayar, Paid To Click ( PTC ), Clixgrid dan banyak lagi. kalau kalian malas untuk klik recehan di PTC, lebih baik kerjakan survey di sini. 1 survey minimal kita di bayar $0,49 sampai $1.50. Jika kalian tidak mendapatkan notifikasi untuk mengerjakan survey, kalian tinggal masuk ke bagian survey dan klik router survey yang ada di situ, ada 3 router survey. Ini bukti saya sudah melakukan payout :




Bagaimana ? Apakah kalian berminat ? Jika kalian berminat untuk daftar di ysense, kalian bisa klik disini GRATIS, TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika kalian ada yang masih bingung kok dollar masuk ke paypal bukan ke rekening bank kita ? Saya akan jelaskan alur nya bagaimana sampai uang tersebut bisa ada di tangan kita.
CLIXSENSE => PAYPAL=> REKENING BANK LOKAL => ATM => CAIR RUPIAH

Oke, lanjut ke penghasilan dollar saya terbanyak no 2 dan kalian bisa klik disini


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.54